Rabu, 09 Januari 2013

Daftar prodi dan daya tampung UNAIR 2013 (new)

FAKULTAS PROGRAM STUDI
DAYA TAMPUNG 2013
PEMINAT 2012
SNMPTN UNDANGAN MANDIRI
KELOMPOK IPA
Kedokteran Pendidikan Bidan 50 474 135
Pendidikan Dokter 275 1970 1570
Kedokteran Gigi Pendidikan Dokter Gigi 175 368 261
Farmasi Farmasi 250 964 327
Kedokteran Hewan Pendidikan Dokter Hewan 275 140 17
3
Sains dan Teknologi Matematika 120 167 45
Sistem Informasi 60 143 195
Fisika 100 55 13
Biologi 100 87 30
Teknobiomedik 60 85 78
Ilmu dan Teknologi Lingkungan 60 66 59
Kimia 100 107 61
Statistika 60 48 49
Kesehatan Masyarakat Kesehatan Masyarakat 240 677 330
Keperawatan Ilmu Keperawatan 140 489 101
Perikanan dan Kelautan Budidaya Perairan 250 63 46
KELOMPOK IPS
Hukum Ilmu Hukum 240 325 402
Ekonomi dan Bisnis Ilmu Ekonomi Islam 200 252 133
Ekonomi Pembangunan 200 162 142
Manajemen 350 913 606
Akuntansi 350 1301 658
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Ilmu Administrasi Negara 100 236 145
Ilmu Hubungan Internasional 100 297 217
Ilmu Politik 110 36 40
Sosiologi 100 94 34
Ilmu Komunikasi 100 314 237
Ilmu Informasi dan Perpustakaan 110 85 36
Antropologi 100 22 8
Psikologi Psikologi 220 487 263
Ilmu Budaya Sastra Inggris 160 211 100
Sastra Indonesia 160 72 18
Ilmu Sejarah 100 18 6
Sastra Jepang 50 53 21

31 komentar:

  1. met sore... Aq mw tanya nihhh...
    Gmna peluang masuk kdokteran hewan di UNAIR ? Lw lhat di ats sh lmayan besar, tp tu bner gk..?? N lw mw msk kdoktran hwan nilai rata2 hrus brapa y???

    BalasHapus
    Balasan
    1. met sore gan..
      hem klo yang keliatannya itu bener kok.. soalnya saya mengutip di link ini:
      http://ppmb.unair.ac.id/?view=mandiri.php&p=1
      kekekekekekkekekkeke... >.<
      klo masalah nilai rata" kamu bisa tanyakan ke e-mail ini:
      e-mail : ppmb@unair.ac.id
      .
      .
      .
      .
      thanx dah berkunjung ke cemut123 .... XD

      Hapus
  2. kira2 untuk thun skrang nambah gk y peminatnya...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut sya sih, dengan bertambahnya daya tampung tahun ini, pasti makin banyak peminatnya karena kesempatannya besar.
      tapi klo boleh usul..
      hehehehehhehehe...XD
      krena banyak yang berpikiran gitu, maka banyak pula yang gak percaya diri untuk masuk ke unair. jadi kesempatan tahun ini pun cukup besar untuk orang yang berpikiran positif seperti kamu..
      >
      >
      >
      thx dah berkunjung ke cemut123.. ("you can, if you think you can")

      Hapus
  3. ea jg sihhh... pa lg daya tampungnya bnyak gtu,,, aq jg berminat ngmbil kdokteran hewan di unair, tpi aq bingung di suruh milih IPB z ma ortu,,, slain dket ,thun kmarin jg d skolah qu da yg di trima di IPB kdokteran hewan.
    mnurut kmu gmna ..?? aq minta pndpat n solusinya,,, krna nanti hri kamis besok udh mulai pndftran bidkmisi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm.. wah kau ternyata anak berbakti juga ya..
      hehehe... >.<
      @masalah pendapat; ini hanya pendapatku saja, jadi jika menurutmu baik boleh kau pikirkan, tapi jika tidak ya.. lupakan saja.ok!! >.<
      == menurutku, dari berbagai info yang pernah ku dapat, klo kedokteran yang bagus sih unair, tapi klo pertanian yang bagus, baru di ipb. jadi ya klo mo kedokteran ya ke unair.
      == tapi menurutku, uiversitas sebagus apapun juga, tapi jika tak ada usaha dari kita ketika proses kuliah, dan ketika telah wisuda. ya, sama saja, percuma.
      == soalnya ane pernah liat beberapa orang nih. dia tu lulus di salah satu dari unv. terbagus di indo. tapi ketika dah lulus dia malah jadi tukang 'bakmi', dan masih banyak lagi contohnya.
      == jadi intinya dengarkan hatimu sekali lagi, setelah kau temukan jawabannya, diskusikan sama otumu. Tapi jangan kamu sampai lukai hati mereka. karena kau tak akan pernah mulus dalam langkahmu klo mereka gak ijinkan.
      >
      >
      n.b.:
      heheheheh.. maaf ya sya memang sedikit cerewet... kekekekekekkekekekkekekekek!! XD
      jadi, semangat kawan!! Cahyo... cahyo...
      ("nothing impossible in this world") -- *kayaknya ejannya salah deh..
      MARI TAKLUKAN DUNIA...
      GHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAYYYY...!!! +.+
      ** thanx dah berkunjung di cemut123

      Hapus
  4. sekalian daya tampung untuk prodi D3 UNAIR dong
    terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok ditunggu ya.. klo ada yang terbaru langsung sya upload...
      hehehehhe.. >.<
      >
      >
      >
      thx dah berkunjung di cemut123..

      Hapus
    2. ni ane dah upload di alamat dibawah ini:
      http://cemut123.blogspot.com/2013/01/daftar-prodi-dan-daya-tampung-diploma.html
      >
      >
      thx dah ingatin ya.. !! >.<

      Hapus
    3. samasama kakak cantik :)
      sekalian PG semua jurusan dong? hehehe

      Hapus
  5. Nilai rata2nya raport berapa ya untuk undangan?

    BalasHapus
  6. kalo bisa PG UNAIR sama UB yaa :))
    terimakasih

    BalasHapus
  7. kk mw nnya,, yg tw jwb ea...
    Apa bner untuk bdikmisi jka kta mlih 2 ptn , slh satu ptn yg d pilih y wajib di provinsi sndiri??? Apa gk bsa 22 y di provinsi lain???minta pnjlasannya... Di tungguu

    BalasHapus
  8. statistika unair tu masih baru ya??? trus akreditasinya pa ??
    pliss jawab

    BalasHapus
  9. kak mau tanya,budidaya perairan di unair itu gmana ya.mksi

    BalasHapus
  10. mau tanya grade.nya FKH sama keshtn masyarakat tnggi mana ya?mksh sblmnya

    BalasHapus
  11. ya FKM yg lebih tinggi :)

    BalasHapus
  12. kedokteran apa ada persyaratan tinggi badan ??

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  14. peluang ilmu sejarah lumayan tuh :D whahahahaha

    BalasHapus
  15. ka aku anak ipa tp ingin ambil hi dan sastra inggris jalur snmptn undangan, apakah ada kesempatan accros jurusan di unair? Please jawab...

    BalasHapus
  16. FKH sama BUDIDAYA PERAIRAN peluang untuk ketrima besar mana yakk...? :)

    BalasHapus
  17. wina listianingsih18 Februari 2013 19.08

    prospek kerja FKH sama BUDIDAYA PERAIRAN itu bagus mana ya...????

    BalasHapus
  18. kalo aku liat di websitenya snmptn.ac.id daya tampungany kok lebih sedikit dibandingkan dengan yang ini yaa ?? misalnya saja prodi kebidanan, kalo di webnya snmptn daya tampungnya 25 tapi kalo di sini kok 50.
    coba cek di https://web.snmptn.ac.id/ptn/52

    BalasHapus
  19. Minat di Fakultas Psikologi nih, mdah2an ktrima....

    thanks y infox, nyari di blogx ga nemu...

    BalasHapus
  20. kok beda sama situsnya yang asli??

    BalasHapus
  21. Kalau Untuk SNMPTN 2014 nya gmna kak?? apakah sama dengan yg di atas?

    BalasHapus
  22. kak daftar prodi dan daya tampung UNAIR jurusan IPS yang 2014 dong!! :D
    makasiii kak

    BalasHapus
  23. kak kalau d3 unair itu waktu daftar boleh pilih berapa prodi ya?

    BalasHapus
  24. lebih bagus mana ya psikologi sama ilmu komunikasi unair tahun ini?

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum.. Kak, grade.nya kebidanan sama keperawatan tinggi mana ya? kalo kebidanan sama FKM? terimakasih..

    BalasHapus